Senin, 19 Oktober 2015

My Sweet 22th


27 September 2015

Yes, ada yang berbeda saat pertama kali bangun dari lelapnya tidur *aseg pas buka sms eh salah buka smartphone yg merknya andromax C1 ada bbm dari orang terkasih yang ngucapin selamat ulang tahun.

Gini isinya:

 

Di  facebook uda ada beberapa ucapan ulang tahun. Sayangnya ucapan di facebook bukan orang terkasih yang pertama ngucapin, haha saying sekali :D

Saya Cuma bias bilang terima kasih atas ucapan” yang dikirim dari facebook, senang banget udah banyak yg perhatian *hahay dan ngucapin ultah, dengan berbagai macam wish. Semoga Allah mengabulkan do’a tersebut Amiin.

Pas ultah pengen donk ngelakuin sesuatu yang indah-indah aja. Yes, planning mala mini Cuma pengen nge-date berdua sama sang kasih. Dari pagi udah rencanaiin matang” tuh kalo ntar malam kita keluar ntah itu ke kafe atau kemana gitu. Aku sih gk ada pikiran macam2 kayak sinetron” di tv yang bakal dikasih kejutan sama pacar soalnya pas itu lagi tanggal tua dan saya sadar kalo pacar saya lagi kanker alias gk punya uang hehe. Udah simple aja pengennya, kita jalan aja berdua. Pas ashar tiba gw remind lg dia kalo dia harus kesini setelah magrib pas, maunya sih biar gk terlalu malam keluarnya terus bias lama juga hehe, tau sendirilah pesen ayah tiap kita keluar “jangan malam-malam ya pulangnya” sampai hafal itu mantera. Dan dia jawab via bbm “oke sayang” udah senang deh saya. Magrib tiba, udah sholat, udah pakai baju rapih nih, tapi belum make up. Riasnya nanti aja nunggu dia datang, biar fresh gitu ketemu dia.

 

Udah jam 18.10, magrib udah lewat tapi dianya gk bbm sama sekali. Mulai resah dah. Terus aja gw bbm, lagi dimana? Jadi kesini gk? Jawabnya dia masih harus nganter ibumya ke Paciran gitu. Udah mulai gk mood ini, selera buat ketemu udah hilang, udah males dandan dah, tidur aja dah. Udah gk asik lagi keadaannya. Ya udah karena udah jam 7 lewat gw bilang mending gk usah kesini, udah terlalu malam buat keluar daripada nanti kemalaman dan di marahin ayah mending gk usah kesini dan gk ada balasan.

Karena gk ada balasan ya udah tidur aja sambil kecewa banget ceritanya. Gk lama ibu masuk kamar, bilang kalo Vian datang, awalnya sih uda gk pengen ketemu, uda males gitu tapi ya kasihan kalo gk ditemuin. Gw keluar tanpa make up. Wajah kumus-kumus bgt.

Pas nyampai ruang depan dia udah bawa kue blackforest dengan lilin 22 di tanganya dan beberapa lilin spiral. Uuh pingin nangis, bete, tapi seneng banget. Ini surprise terindah yang pernah qw dapatkan. Makasih sayang, gk akan pernah dilupakan J







 
 

 
 
Thank you sayang :*

 

Thanks Mas Iyus, Mbk Dwi, juga Cak Ayub
 
My Birthday Cake

 
Kado yg bikin saya sakit gigi
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar