Selasa, 15 Desember 2015

Males = Dangerious

Males = Mager = Matik = Skripsi mandek
 
Ok fine, skripsi saya stuck di revisi pertama setelah ketemu dosen pembimbing. Gimana ya,,, kayak gk ada semangat dan greget gitu. Saya gk tau harus ngelakuin apa dan harus gimana. Harus mulai darimana lagi dan harus kayak apa. Stuck in the moment
 
Ada sih kemauan pengen ngerjain biar cepet selesai, tapi males geraknya, males ngetiknya, males segalanya pkok.e. Ya Allah, tolong bantu hambamu yang lagi kesulitan ini.
 
Dan finally, semuanya itu dari diri kita sendiri. Semua kemauan semua greget datangnya dari kita boy. Setelah stuck segitu lamanya akhirnya saya move on. Saya mulai ngerjakan background of study yang diminta dospem dan paginya saya langsung konsul. Emang semua yg berawal dari kemauan bakal indah pada akhirnya. Yupz, dosen saya mau ngoreksi dan betapa senangnya saya mendapat coretan-coretan indah di skripsi yang saya buat. Semangat saya terus berkobar saat beliau bilang "kali bias sering-sering ketemu saya". Senang nian hati ini.
 
 
Semoga selanjutnya begitu ya Allah :)
 
 
 
Skripsi Bab I saya penuh dengan coretan
 
 
Narsis sepulang ngampus
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar